About Me

Indah ? siapa sihh ?

Namaku

.. nggak terlalu ribet… ngomongnya juga gampang kan?!  Apalagi kalo dihafal… gampang banget, heheheh🙂

Dilahirkan di kota mungil Pasuruan daerah Jawa Timur tepatnya…
dihari ke-29 dibulan ke-12 dan ditahun ke-96, seorang wanita mengorbankan jiwa raganya untuk kelahiranku🙂
nggak perlu repot repot.. langsung disekolahin di taman kanak-kanak ,, lanjut ke SD,, lanjut ke SMP,, dan seterusnya ..(amin)
punya satu kakak cowok yang sedikit menyebalkan dan konyol.. dapat membuat suasana hati yang lagi galau dapat teratasi.  *curhatcolongan

Cita-cita?

sebenernya dari kecil sih ya,, pengennya sih jadi pramugari … biar bisa terbang kemana mana, (otakbalita) ..
tapi setelah dewasa… hal itu jadi berubah, minat dan minat,, sampe aku mutusin mau jadi akuntan. minimal pegawai bank lah,, atau apalah yang serumpun dengan itu itu. .
kadang sempet mikir sih jadi model atau designer terkenal kaya Dian Pelangi . wgwwgwg  takutnya nggak kesampe.an … JADi Gilaa !? hahah

Hobby?

nggak tau kenapa dari kecil juga nih yaa,, suka deh sama yang namanya seni rupa.. baik itu nggambar, ngelukis,, dan lainnya. pkoknya yang berhubungan dengan warna aku suka.
Selain itu koleksi juga novel novel teenlit atau novel karangan beecher stowe. salah satunya tuh. dan masih banyak lagi.. o iya,, suka masak juga.🙂

Mulai kapan suka Berhijab?

sebenernya dulu pas kecil ogah banget yang namanya pake jilbab mah..
tapi gatau kenapa, kesambet setan apa… di awal masuk SMP tuh langsung tertutup. sukaaaaaaaaaaaa banget sama yang namanya ngotak ngatik jilbab.
dari mulai scarf, pashmina, shawl, dan berbagai macam jilbab lainnya… dari situ aku mulai bisa memaknai apa arti berjilbab.
koleksi long dress juga suka… shawl shawl gitu juga suka…

Sesuatu yang disukai lainnya?

banyak juga sih, aku suka painting,.. suka masak, coba cobi jilbab.. nyanyi juga lho,, *a singer bathroom
suka sesuatu tantangan yang asik juga… gasuka renang. benci banget😛
suka sama kucing, suka makan nasi goreng, suka makan coklat, suka lari, suka eksperimen, suka koleksi sesuatu, suka baca, suka bikin novel, suka nonton film, suka fashion, suka travel, suka petualang, suka denger musik pastinya, suka shooping dan masssssiiiiiiih banyak lagi yang lainnya…

masih mau yang lain lagi???
tetep visit blog ini dan akun akun milik Indah lainnya yaaaa..
sampai jumpa!

Create your own banner at mybannermaker.com!

6 thoughts on “About Me

Give a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s